7 Langkah-Langkah Penting untuk Merumuskan Perusahaan Strategis Tahunan Anda

Membuat persiapan perusahaan akan membantu Anda dalam meningkatkan kemampuan untuk berhasil di perusahaan dan menghindari kesalahan penting. Meskipun Anda adalah satu-satunya orang tertentu yang membaca strategi Anda, namun Anda harus memiliki cetak biru yang dibuat untuk apa yang dilakukan bisnis online Anda, siapa yang Anda layani, mengapa Anda berbeda dari pesaing, dan bagaimana Anda akan menjalankannya bersama dengan harian Anda metode bisnis. Berikutnya adalah beberapa faktor yang dibutuhkan perusahaan Anda dalam rencana perusahaan.

satu. Untuk Menganalisis Konsep perusahaan Anda

Jika Anda berpikir tentang memulai suatu perusahaan – Template strategi perusahaan Anda akan membantu Anda dalam memeriksa apakah perusahaan Anda berpikir layak atau tidak, layak dengan waktu, uang, dan sumber daya yang harus Anda curahkan untuk menjadikannya hasil yang baik. Tanyakan diri Anda:

1) Bagaimana Anda membangun kesuksesan, dua) Apakah Anda memiliki kemampuan dan pengalaman yang diperlukan untuk memulai suatu perusahaan, 3) Apakah Anda punya cukup uang untuk menutup biaya awal dan biaya bulan ke bulan, empat) Bagaimana Anda menghasilkan pendapatan, Berapa banyak keuntungan yang Anda minta untuk mencapai titik impas dan setiap bulan, lima) Apa target pasar Anda, Pelanggan seperti apa yang akan memperoleh layanan dan produk Anda, enam) Apa ancamannya, Jika organisasi berjalan tidak diinginkan, bagaimana hal itu berdampak pada Anda secara pribadi, tujuh) Apakah Anda senang tetap bekerja sendiri,

dua. Buat Perusahaan dan Tingkatkan Penghasilan

Program perusahaan strategis Anda dapat berfungsi sebagai petunjuk untuk membangun perusahaan Anda dan meningkatkan pendapatan. Merumuskan sampel program bisnis akan membantu Anda dalam memprioritaskan hari apa dan gaya hari untuk berkonsentrasi. Konsultasikan diri Anda:

– Tepatnya di mana Anda ingin menjadi, Mengapa Anda tidak senang menggunakan bisnis Anda saat ini, – Persis seperti apa target penjualan dan penghasilan produk Anda setiap bulan, – Hambatan apa yang telah Anda hadapi yang menghalangi Anda mencapai target, – Bagaimana Anda mengalahkan rintangan ini, – Aset, waktu, dan keuangan apa yang harus Anda komit untuk membangun bisnis Anda, – Program dan tindakan apa yang perlu Anda prioritaskan, Yang benar-benar harus Anda abaikan secara gratis lebih banyak sumber,

tiga. Untuk Meningkatkan Operasi Perusahaan Anda

Rencana bisnis online Anda dapat membantu Anda memengaruhi orang lain terutama di tempat inefisiensi dan penghalang berada. Ini juga dapat membantu meningkatkan kinerja Anda. Menanyakan diri sendiri:

– Apa kekuatan dan kelemahan yang disamakan menggunakan pesaing Anda, – Bagaimana Anda memperbaiki kelemahan Anda, – Bagaimana Anda akan memperoleh penjualan produk, – Bagaimana Anda bisa lebih melayani konsumen Anda, – Bagaimana Anda akan berkomitmen jauh lebih banyak waktu bagi Anda untuk tugas yang menghasilkan pendapatan, – Tepatnya di mana Anda menghabiskan hampir semua anggaran Anda, Di bidang apa Anda dapat mengurangi biaya turun, – Seperti apa perdagangan itu, Apa yang ingin Anda capai, – Pengejaran apa yang dapat Anda asumsikan saat ini untuk mulai mencapai tujuan individu,

Perusahaan cenderung menghindari melakukan program organisasi tahunan mereka merenungkan bahwa itu benar-benar adalah pekerjaan yang sulit yang tidak mencapai banyak. Merumuskan program tahunan Anda, bagaimanapun, sangat penting untuk pencapaian organisasi Anda dan jika dilakukan dengan benar harus cepat, sederhana dan menciptakan hasil akhir garis bawah.

Cukup daripada menghasilkan strategi bisnis yang tidak mencapai hasil akhir, selain mengumpulkan debu, Anda harus membuat persiapan strategis dan operasional. Kata-kata ‘strategis’ dan ‘operasional’ sangat penting karena memberikan tujuan dan manfaat bagi rencana. Rencana tahunan Anda harus strategis untuk memastikan Anda mengenali dengan tepat di mana Anda berada dan apa yang ingin Anda capai dari perusahaan atau divisi Anda. Persiapan harus operasional untuk memastikan bahwa itu akan memberi tahu Anda bagaimana menuju ke sana. Ini akan menentukan metode dan target yang harus dicapai untuk berhasil di titik berhenti Anda.

Pengorganisasian perusahaan strategis adalah tentang memutuskan jangka panjang yang Anda inginkan untuk organisasi atau divisi yang setelah itu memilih bagaimana Anda ingin mendapatkan jangka panjang itu. Ketika Anda telah berada di organisasi untuk waktu yang lama serta hasil akhir Anda setiap tahun secara signifikan sama persis sejak tahun sebelumnya maka secara alami suatu hal mungkin harus bervariasi jika Anda ingin melihat perkembangan. Itu tiba sampai ke pernyataan: Jika Anda tetap melakukan apa yang biasanya Anda lakukan, Anda akan mendapatkan apa yang sering Anda terima.

Metode yang kami uraikan di bawah ini mungkin tidak konvensional untuk orang yang terbiasa dengan pengorganisasian organisasi, tetapi kemudian sebagian besar program perusahaan tidak pernah memberikan manfaat. Terlalu sering rencana organisasi dibuat dari persyaratan perusahaan daripada konsekuensi yang terfokus. Sistem pengaturan perusahaan ini telah lama terbukti memberikan hasil akhir selama sekitar dua puluh tahun. Lihatlah hal baru dan Anda mungkin terkejut dari hasil akhirnya.

Untuk mencapai hasil, sangat penting bahwa setiap langkah dibayangkan dengan baik dan tidak ada tindakan yang dihilangkan. Yang sama pentingnya adalah kenyataan bahwa langkah-langkah tersebut dicapai dalam lingkungan terbuka dan kolaboratif yang mendorong pemahaman dan konsep-konsep baru.

Fase satu – Pernyataan Visi dan Misi Perusahaan dan divisi cenderung mengabaikan pentingnya visi dan misi mereka. Pernyataan-pernyataan ini benar-benar harus memberi tahu Anda ke mana pun Anda pergi dan mengapa Anda berada di perusahaan. Jika Anda tidak akan tahu mengapa Anda berada dalam bisnis dan mengapa seseorang memperoleh dari Anda, maka konsumen dan pelanggan Anda kemungkinan tidak akan tahu mungkin dan dapat menuju ke pesaing Anda.

Pernyataan visi harus melukis gambar dengan bisnis yang Anda inginkan. Ini benar-benar harus membuat Anda berpikir tentang bisnis online Anda dan bermimpi tentang apa yang bisa dicapai. Anda tidak dapat membesar-besarkan visi Anda sehingga menjadi liar dan juga memiliki impian besar. Anda tidak akan tahu persis di mana itu akan membuat Anda sampai Anda memberikan tanpa biaya memerintah untuk saran ini dan bersemangat.

Pernyataan visi dapat memiliki apa yang ingin Anda lihat dalam pendapatan dalam waktu yang lama. Anda mungkin ingin menjadi “pemimpin dunia” dalam sesuatu, atau menjadi “spesialis” dalam hal lain. Apa yang Anda inginkan dari perusahaan Anda, Biarkan itu jauh lebih pasti daripada bahasa bunga yang duduk dengan serambi pintu masuk Anda.

Pernyataan misi harus memperbaiki kueri mengapa bisnis atau divisi online Anda ada. Mengapa seseorang membeli produk atau layanan Anda, Apa yang membantu Anda menjadi berbeda dari tingkat persaingan Anda, Siapa yang Anda promosikan juga, Menurut Anda masalah apa yang sedang Anda perbaiki, Pertahankan pernyataan misi Anda kecil tetapi jawablah mengapa Anda berada dalam bisnis. Nike adalah kasus yang efisien – “Lakukan itu” Siapa yang membutuhkan lebih banyak,

Pastikan bahwa pernyataan misi Anda mendukung visi Anda. Pastikan itu ringkas dan spesial untuk perusahaan Anda. Cobalah dan raih keunggulan agresif dan proposisi penjualan eksklusif Anda dalam pernyataan yang memotivasi.

Aksi 2 – Rayakan Keberhasilan Kita biasanya cepat mengkritik, bertahap ke pujian. Tetapi dengan mengenali keberhasilan Anda, Anda meningkatkan kepercayaan diri untuk bermanuver untuk menghasilkan poin baru terjadi. Apa yang tidak kita capai biasanya menonjol dalam pikiran kita, tetapi keberhasilan kita adalah di mana peluang berada.

Dapatkan waktu untuk mempertimbangkan apa yang Anda capai dalam 12 bulan terakhir. Apakah itu benar-benar mencapai tujuan yang telah Anda tetapkan atau menangani krisis yang muncul. Ucapan terima kasih dari klien menandakan suatu pencapaian seperti halnya apresiasi dari karyawan Anda. Catat semua keberhasilan yang Anda raih dan temukan metode yang dapat Anda manfaatkan untuk pencapaian itu.

Langkah tiga – Belajar dari Kegagalan Penting juga untuk menganalisis di mana kami melewatkan sasaran dan kemudian menentukan apa yang gagal beroperasi. Jika Anda cenderung tidak menganalisis kegagalan Anda, mereka hampir pasti akan terjadi lagi sementara Anda tidak memberi Anda kesempatan untuk mengetahuinya. Bahwa Anda adalah instruktur terbaik pribadi Anda sendiri, persediaan paling efektif dari pengetahuan pribadi Anda. Kita tidak pernah benar-benar membutuhkan bimbingan dan membencinya ketika kita mendapatkannya hanya karena kita tidak suka dinasihati apa yang kita ketahui sebelumnya.

Buat daftar periksa untuk kegagalan dan masalah Anda dan untuk setiap analisis mengapa gagal dan bagaimana Anda dapat menghindari kegagalan tersebut dalam jangka panjang. Apa yang harus diubah, Apa yang perlu dimasukkan ke dalam area, Apa yang hilang,

Dengan memeriksa dua hal yang berhasil dan yang gagal berfungsi, Anda dapat menemukan pelajaran yang hanya ingin Anda pahami. Anda akan dapat membangun kemungkinan dan jalan di depan.

Aksi 4 – Paradigma baru Menggunakan metode dua dan tiga untuk menganalisis di mana Anda berhasil dan di mana Anda gagal, Anda kemudian dapat menemukan jika Anda dapat menemukan elemen yang sering memicu Anda untuk berhasil atau gagal. Anda dapat menemukan bahwa kegagalan Anda semuanya dalam keadaan yang berbeda atau pasti ada unsur umum lainnya. Ini dapat memberi tahu Anda cara Anda membatasi diri dengan apa yang Anda anggap benar. Tentu saja setiap orang memiliki asumsi tentang fakta mereka dan asumsi ini biasanya tidak asli tetapi hanya berfungsi untuk membatasi potensi asli Anda.

Komprehensif kalimat berikutnya … “Saya ingin ____, tetapi saya tidak bisa karena saya / kami _____. Apa kata-kata di kosong kedua, Ini adalah contoh dari asumsi membatasi. Kebutuhan kosong berikutnya untuk tidak tentang Anda tetapi mungkin tentang pasar Anda, konsumen Anda, saingan Anda dll. Untuk bergerak maju dan mencapai visi Anda, asumsi-asumsi yang membatasi ini harus diubah, Anda harus mempertimbangkan tugas di mana pun Anda berada.

Ubah asumsi Anda yang membatasi menjadi pemberdayaan persepsi. Temukan jalan keluar di sekitar aspek eksterior yang Anda rasakan membatasi bisnis atau divisi Anda. Tidak ada “tidak bisa”, hanya ada alternatif baru dan kemungkinan baru. Kembangkan paradigma baru.

Jika Anda benar-benar tidak siap untuk menghadapi “tidak bisa” maka Anda harus melihat seberapa penting elemen ini bagi bisnis Anda dan apakah Anda berada di perusahaan yang tepat atau tidak.

Langkah 5 – Nilai Dengan memahami nilai-nilai Anda, Anda dapat memahami apa yang memotivasi Anda. Organisasi dan tujuan organisasi Anda ingin mencerminkan ambisi pribadi pada saat yang bersamaan. Jika tidak, ketidakselarasan ini akan memicu ketidakpuasan dan kinerja yang buruk karena pekerja tidak akan menyelaraskan menggunakan target. Anda hanya akan dapat mencapai tujuan Anda secara efektif ketika mereka didukung oleh nilai-nilai Anda. Rasakan apa yang memotivasi Anda, apa yang membuat Anda bangun di pagi hari. Buat daftar periksa dari nilai-nilai yang Anda hargai atau ingin Anda patuhi. Prioritaskan mereka. Tampak jelas tentang apa yang membuat Anda merasa diri Anda baik. Daya tarik apa yang ditandakannya,

Ketika perusahaan Anda mendukung nilai-nilai Anda, seperti kejujuran dan integritas, perusahaan itu memiliki kemungkinan pencapaian yang lebih tinggi daripada perusahaan tunggal yang mengharuskan Anda tidak jujur ‚Äč‚Äčatas dasar sehari-hari.

Fase 6 – Strategi untuk Mencapai Taktik menentukan cara Anda ingin menumbuhkan perusahaan Anda dan mencapai visi Anda setelah beberapa saat. Mereka mungkin penting untuk menetapkan rute dan mempertahankan perusahaan Anda tepat sasaran. Teknik seringkali dipasarkan dengan pasti dan jika Anda tetap menggunakan taktik inti dari industri Anda masing-masing, bisnis Anda dapat memiliki peluang yang lebih besar untuk hasil yang baik.

Buat metode Anda tergantung pada peluang dan ancaman yang dihadapi perusahaan Anda. Pikirkan tentang apa yang penting untuk meningkatkan dan mengoperasikan perusahaan Anda dan mencapai visi Anda.

Ingatlah bahwa Anda tidak dapat menjadi poin bagi semua individu dan karena itu Anda harus berspesialisasi dalam apa yang Anda lakukan. Teknik dapat memasukkan hal-hal seperti keahlian khusus, reputasi, visibilitas, kualitas, pekerja dan layanan.

Pilih sekitar lima mata pelajaran yang penting untuk mengembangkan bisnis Anda dan mencapai visi Anda. Merumuskan pernyataan teknik untuk setiap mata pelajaran dan memastikan bahwa itu benar-benar sederhana untuk diketahui dan hasil akhir dalam pertumbuhan dan profitabilitas.

Fase 7 – Tujuan Tertentu Aktifkan masing-masing dari 6 langkah pertama untuk membentuk tujuan Anda. Buat daftar singkat tentang apa yang ingin Anda capai dalam tempat-tempat bisnis yang berbeda. Pertahankan visi Anda agar Anda dapat membentuk tujuan Anda untuk mencapai visi tersebut.

Ambisi bervariasi untuk metode dalam tujuan yang seharusnya selalu menjadi tujuan Cerdas:

Spesifik / Sederhana Dapat Diukur Dapat Diperoleh Relevan Berfokus waktu

Metode adalah item gambar besar yang berfungsi menuju visi Anda. Tujuan harus memiliki jumlah dan tanggal di dalamnya untuk memenuhi tujuannya. Jika ambisi biasanya bukan tujuan cerdas, mereka tidak cukup khusus dan tidak akan memberikan fokus pada tugas yang harus dicapai.

Target dapat dirumuskan untuk setiap lokasi perusahaan Anda masing-masing seperti moneter, pemasaran dan periklanan dan penjualan produk, sumber daya manusia, operasi dan sebagainya. Pastikan bahwa memenuhi ambisi ini akan menyelesaikan visi dan misi Anda.

Karena ambisi dapat diukur, ambisi itu sering digambarkan dan diuraikan menjadi tujuan mingguan atau bulan ke bulan. Jika Anda berharap untuk meningkatkan penjualan produk selama interval satu tahun kalender tertentu, dapatkan jumlah yang Anda coba tingkatkan dengan dan buat target yang lebih ringkas untuk direalisasikan secara mingguan atau bulan ke bulan. Poin bagus tentang grafik mereka adalah melihatnya naik!

Kesimpulan Untuk perusahaan strategis tahunan yang berniat untuk memberikan hasil, itu harus digunakan pada yayasan mingguan. Tidak ada sama sekali baru akan terjadi jika Anda meletakkannya di rak Anda sendiri dan mengabaikan hal ini sampai akhirnya setelah tahun. Setiap minggu atau periode tiga puluh hari (tergantung pada perusahaan Anda), Anda harus mempertimbangkan tujuan yang Anda tentukan sendiri dan perusahaan Anda:

,,, Apakah Anda mencapainya,

,,, Jika tidak, apa tantangannya, Apakah mungkin untuk memulihkan dan mentransfer ke depan,

,,, Jika ya, selamat

,,, Apakah Anda perlu mengubah target, Sudahkah Anda mengalihkan fokus karena program Anda,

Tinggal dengan rencana Anda akan membuat Anda tetap bertarget. Ini juga menjamin akuntabilitas di dalam pengaturan tim dan untuk alasan itu meningkatkan fungsionalitas dan produktivitas.

Sekalipun demikian, ada satu peringatan, dengan memanfaatkan tujuh tindakan ini dalam lingkungan kru yang menyerukan komunikasi terbuka dan kontribusi dari semua anggota. Jika Anda tidak dapat menghasilkan komunikasi terbuka di staf Anda, maka fasilitasi oleh orang luar bisa menjadi keharusan.

Ada banyak program hebat tentang pasar yang dapat memfasilitasi pendekatan persiapan perusahaan ini. Mereka terbukti efektif dalam memberikan hasil akhir kepada organisasi dari semua ukuran dan di semua industri. Mereka bervariasi dalam bidang yang ditentukan dari 7 langkah yang disebutkan sebelumnya tetapi mereka mencapai tujuan yang sama.

Lihat situs kami untuk informasi lebih lanjut tentang Merumuskan rencana bisnis dan Merumuskan gambar rencana bisnis

Leave a Comment